ABL 2018-19: Bank BTN Resmi Sponsor Utama CLS Knights, CLS Cetak Tiga Kemenangan Beruntun

JAKARTA – SportsChannelIndonesia – CLS Knights Indonesia yang berkiprah di ajang Kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) musim 2018-2019, secara resmi menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bank BTN selama satu tahun. Dengan kerjasama ini, menjadikan klub basket kebanggaan warga Kota Surabaya tersebut menyematkan nama tambahan yakni BTN CLS Knights Indonesia, karena Bank BTN telah menjadi sponsor utama CLS Knights, sejak pekan lalu.

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan Bank BTN menjadi sponsor utama. Dengan adanya ikatan kerjasama ini, memacu CLS Knights untuk lebih berprestasi lagi. Juga memberikan kemudahan fasilitas Bank BTN kepada para fans CLS Knights di seluruh Indonesia dan luar negeri. Fans CLS dikenal sangat loyal dan fanatik mendukung tim baik saat menang maupun kalah.

“Kami atas nama keluarga besar CLS Knights Indonesia, merasa bangga bisa bekerjasama dan mendapatkan kepercayaan dari Bank BTN. Bank BTN adalah salah satu perusahaan BUMN dan perbankan terbaik di Indonesia. Bank BTN menjadi sponsor utama kami selama semusim,” kata Christopher Tanuwidjaja, usai menerima konfirmasi kerjasama di Menara Bank BTN, Jakarta pada Kamis (10/1) pagi.

“Ini juga menjadi kabar baik buat fans kami, Knights Society. Mereka nanti bisa mendapatkan berbagai kemudahan layanan dari Bank BTN seperti kartu atm dengan logo eksklusif CLS Knights Indonesia, diskon tiket, pembayaran menggunakan QR Pay, dan beberapa gimmicks lainnya lagi,” imbuh Itop, sapaan akrab Christopher Tanuwidjaja.

“Kerjasama ini juga menjadi sejarah dalam hal bisnis perbolabasketan Indonesia. Dimana value yang diberikan Bank BTN merupakan salah satu yang tertinggi nilainya untuk sponsor tim di kompetisi ABL. Dengan kerjasama ini, nama tim kami berubah menjadi BTN CLS Knights Indonesia,” tambah Christopher.

Business Advisor Tim BTN CLS Knights Indonesia, Rudolf Tulus P. Sirait dengan terlibatnya Bank BTN menjadi sponsor utama berdampak membawa semangat baru bagi tim. “Karena dengan adanya sponsorship ini para pemain tidak lagi hanya bermain untuk kebanggaan klub, fans, dan diri mereka sendiri namun juga untuk kebanggaan sponsor baru mereka, PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk.”

“CLS Knights Indonesia mempunyai struktur organisasi manajemen yang rapi dan memiliki suporter basket terbanyak di Indonesia. Apalagi mereka bermain di kompetisi luar negeri. Kami berharap sinergi dengan Bank BTN akan berjalan dengan baik dari sisi bisnis maupun promosi,” komentar Tulus, yang juga pernah menjadi bagian dari manajemen tim Satria Muda dan Indonesia Warriors beberapa tahun silam.

Menyambut kerjasama dengan CLS Knights, Direktur Bank BTN, Budi Satria, berharap prestasi Brandon Jawato dan rekan-rekannya dapat terangkat. Budi juga berharap sekaligus juga mempromosikan Bank BTN lebih luas lagi baik di Indonesia maupun negara ASEAN dan sekitarnya.

“Selamat datang di keluarga besar Bank BTN. Semoga kerjasama ini dapat berkontribusi positif terhadap kedua belah pihak,” ucap Budi.

“Dari sisi tim BTN CLS Knights Indonesia, semoga dapat lebih berjaya lagi secara pencapaian prestasi dan dari sisi Bank BTN dapat meningkatkan bisnis serta awareness masyarakat khususnya anak muda terhadap produk dan layanan kami. Kerjasama ini merupakan salah satu bukti nyata Bank BTN mendukung sports tourism di Indonesia,” pungkas Budi.

Bank BTN CLS Knights ternyata bisa memetik tiga kemenangan beruntun usai kerjasama ditandatangani. Selamat! Eko Widodo

Sumber: Media Relation Bank BTN CLS Knights Indonesia

Baca Juga:

ABL musim 2018-19: Luar Biasa, Bank BTN CLS Knights Cetak Tiga Kemenangan Beruntun

ABL musim 2018-19: Bank BTN CLS Knights Mampu Membalas Kekalahan Macau Black Bears

ABL musim 2018-19: Kemenangan di Kandang Lawan, Duh Nyamannya

 

 

Author: Eko Widodo

Pernah bekerja di Tabloid BOLA selama lebih dari 20 tahun. Berpengalaman dalam dunia jurnalistik olahraga dan liputan olahraga internasional ke lima benua selama lebih dari 20 tahun. Memilik gelar akademik STP dalam bidang Teknologi Pertanian; MM dalam Manajemen Pemasaran; dan Ph.D. dalam bidang pendidikan olahraga.

Share this post

Eko Widodo1280 Posts

Pernah bekerja di Tabloid BOLA selama lebih dari 20 tahun. Berpengalaman dalam dunia jurnalistik olahraga dan liputan olahraga internasional ke lima benua selama lebih dari 20 tahun. Memilik gelar akademik STP dalam bidang Teknologi Pertanian; MM dalam Manajemen Pemasaran; dan Ph.D. dalam bidang pendidikan olahraga.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password