About Us

Sports Channel Indonesia adalah media stasiun televisi streaming yang berdomisili di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Sports Channel Indonesia mulai mengudara pada tahun 2015, dengan tayangan perdana “Kejuaraan Nasional Basket U16” yang berlangsung dengan sukses dan meriah.

Sports Channel Indonesia pun mulai melebarkan sayap nya dengan menayangkan berbagai macam liputan dan program acara olahraga, baik dalam bentuk pertandingan olahraga, informasi dan berita olah raga terkini, obrolan seputar olahraga serta program Live streaming yang dikemas sedemikian rupa untuk dapat dinikmati oleh seluruh peminat olahraga dari segala usia dan segala latar belakang yang berbeda, sehingga menjadikan Sports Channel Indonesia menjadi salah satu media penyiaran streaming yang patut di perhitungkan.

Sports Channel Indonesia bersama PT. Komtri Mitra Prima yang merupakan holding company bersama – sama lahir dari keinginan kuat untuk menghidupkan dunia olah raga, men-support penuh segala hal yang berhubungan dengan olahraga termasuk para pelaku olah raga itu sendiri, baik nasional maupun internasional.

Sports Channel indonesia pun dapat menjadi salah satu sarana pemersatu segala perbedaan dalam dunia olahraga, sehingga menjadikan olahraga semakin menyenangkan dan ditunggu-tunggu kehadirannya.

Saat ini, Sports Channel Indonesia telah berhasil menayangkan berbagai liputan pertandingan kejuaraan bergengsi seperti Kejurnas Basket 2015, SEA Games 2017, Piala Perbasi 2017-2018, IBL 2017-2018, Kepri Open Turnamen Tenis Meja 2018 serta Asian Ganes 2018 yang akan berlangsung serta berbagai event olah raga lainnya.

VISI:

1. Sports Channel Idonesia unggul dalam hal kualitas materi liputan penyiaran dan penayangan serta penyajian program-program olahraga dalam berbagai pertandingan dan kejuaraan olahraga di berbagai tempat baik dalam maupun luar negeri.

2. Sports Channel Indonesia memperhatikan keseimbangan antara faktor bisnis atas sajian program-program olahraganya.

3. Sports Channel Indonesia menjadi pilihan utama dari para karyawan, pemirsa olahraga, pengiklan, pemasok, pesaing, perusahaan afiliasi, mitra srategis, masyarajat dan penyelenggara negara) sehingga kehadirannya dinanti karena menjadi trendsetter dalam hal penyajian yang memuaskan.

MISI:

Sports Channel Indonesia mengutamakan semangat olahraga bagi semua kalangan, semua usia, sehingga dapat bersama-sama menikmati sajian program-program olahraga yang menarik.

Sports Channel Indonesia beralamat di :
Pantry Magic – Jl. Kemang Raya No.14B, RT.6/RW.1, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Instagram : @sportschannel.id
Twitter : @sportschannelid
Facebook : sportschannelindonesia

Website :
www.sportschannelindonesia.co.id

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register