Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Asia Paracycling Championship (ACC) 2017 Bahrain: Fadli Bangga Mewakili Indonesia
JAKARTA - SportsChannelIndonesia - Muhammad Fadli mengatakan bangga mendapatkan kesempatan untuk turun pada kejuaraan internasional. Apalagi pada kejuaraan ini hanya dirinya yang menjadi wakil Indonesia. Fadli mengaku termotivasi untuk giat berlatih sebelum berangkat ke Bahrain.

"Ini membangkitkan semangat saya lagi untuk berkompetisi. Memang saya dulu pebalap motor. Namun karena kecelakaan mengubah semuanya. Melalui sepeda saya akan berusaha untuk kembali," kata Muhammad Fadli.

Di kejuaraan tersebut, Fadli akan turun dengan sepeda khusus 'time trial' yang diberikan oleh Technobike.

Sesuai rencana, pembalap berusia 32 tahun ini akan turun di kelas C4 atau kategori cacat kaki di bawah lutut. 

Saat ini Fadly terus digenjot latihan di bawah asuhan Ketua Komisi Paracycling PB ISSI Puspita Mustika Adya. Fokus latihan saat ini adalah meningkatkan ketahanan pembalap.

Di akhiri acara dilakukan prosesi penciuman bendera merah putih oleh para atlet sepeda. Untuk rombongan pertama diberangkatkan 5 atlet, 2 pelatih dan 1 manajer. Sedangkan rombongan kedua akan membawa 1 atlet dan 1 pelatih. (*/eko)