Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Djarum Superliga 2017: USM Blibli.com Raih Kemenangan Kedua
SURABAYA - SportsChannelIndonesia - Hari kedua Djarum Superliga Badminton 2017 berlangsung menarik. USM Blibli.com berhasil meraih kemenangan kedua mereka di laga grup A. Setelah menang 5-0 atas Hitachi di laga pertama kemarin (19/2), tim yang dimotori oleh Dionysius Hayom Rumbaka kembali berhasil membukukan kemenangan di DBL Arena pada Senin (20/2). Berhadapan dengan Tjakrindo Masters, USM Blibli.com berhasil menang dengan skor akhir 4-1.

Kami tentu senang dengan hasil ini. Ini membuka peluang kami untuk bisa lolos fase grup, ujar Hayom usai laga.

Hayom lebih jauh menuturkan bahwa kemenangan ini sudah mereka prediksikan. 

Kami memang berharap untuk bisa mencuri kemenangan di laga ini. Meski tadi di sektor ganda, ganda pertama kami sebenarnya kami harap bisa menang. Tetapi ternyata kami kehilangan angka di ganda pertama, tapi justru bisa mencuri angka dari ganda kedua, tambahnya lagi.

USM Blibli.com menyisakan dua laga terakhir di penyisihan grup. Mereka akan berjumpa Mutiara Cardinal besok (21/2), dan Musica Champions pada Rabu (22/2) mendatang. 

Dari dua laga tersisa ini, Hayom mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki peluang sama besar saat berjumpa Mutiara Cardinal. Dirinya optimis bahwa kekuatan timnya masih seimbang.

Penentuan kami lolos fase grup atau tidak nantinya mungkin saat lawan Mutiara. Peluang kami di semua nomor pun masih 50:50. Meskipun kami memang tidak memiliki target tertentu, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa lolos dari fase grup, dan mengeluarkan semua kemampuan kami, pungkasnya.

Dengan hasil ini untuk sementara USM Blibli.com berada di puncak klasemen Grup A, disusul oleh Mutiara Cardinal yang berada di urutan kedua. Sementara itu, unggulan teratas, Musica Champions baru akan melakoni laga pertama mereka sore nanti pukul 18.00 WIB. Tim yang dimotori oleh Lee Yong-dae ini akan bertanding melawan Hitachi. (*/eko)