Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Djarum Superliga Badminton 2017: Ini Saatnya Mutiara Cardinal Diberi Target Lebih
SURABAYA - SportsChannelIndonesia - Tahun ini, tim Mutiara Cardinal datang ke Djarum Superliga Badminton 2017 sebagai unggulan 3/4. Laga pertama pun berhasil mereka lalui dengan kemenangan telak. Berjumpa Tjakrindo Masters pada Minggu (19/2) malam, tim yang bermarkas di Bandung ini berhasil unggul 5-0.

"Hasil hari ini sesuai prediksi, meskipun tadi kami memecah Ricky Karanda Suwardi dan Hardianto," ujar Umar Djaidi, manajer tim Mutiara Cardinal.

"Sejauh ini cukup puas dengan penampilan tim, meskipun di laga tadi salah satu tunggal kami memang kurang memuaskan. Panji diperkirakan bisa menang dua game langsung, tetapi malah justru rubber game. Mungkin ada faktor dia bermain tegang atau hal lain, tetapi beruntung dia bisa mengatasi hal itu," lanjutnya.

Di laga berikutnya, Mutiara Cardinal akan berjumpa dengan USM Blibli.com pada Selasa (21/2) mendatang. Menghadapi laga ini, Umar tak menutup kemungkinan untuk menurunkan tim yang berbeda.

"Susunan pemain mungkin berubah, terutama di sektor tunggal. Ada beberapa pemain kami yang belum diturunkan. Tetapi kami juga akan melihat kondisi tim dan kesiapan mereka," lanjutnya.

Untuk target, Mutiara Cardinal sepertinya tak ingin lagi tampil sebagai tim pelengkap. "Dulu saat ditanya target, targetnya cari pengalaman dan cari pengalaman. Tetapi kali ini anak-anak sudah waktunya diminta dan dan diharapkan untuk bisa masuk ke semifinal. Apalagi kami diunggulkan di tempat 3/4. Meskipun demikian, kami tidak mau berfikir terlalu jauh, kami ingin fokus di setiap pertandingan yang akan kami hadapi," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Mutiara Cardinal berada dipuncak klasemen grup A disusul oleh USM Blibli.com yang juga menyapu bersih kemenangan 5-0 atas Hitachi. */Eko Widodo

HASIL MUTIARA CARDINAL VS TJAKRINDO MASTERS














Foto:Pemain Mutiara Cardinal Bandung, Hera Desiana. (http://www.djarumbadminton.com)