Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Djarum Superliga Badminton 2017: Ivanov, Saya Senang Jadi Bagian dari Superliga
SURABAYA - SportsChannelIndonesia - Djarum Superliga Badminton 2017 adalah kali ketiga bagi pemain Russia, Vladimir Ivanov ikut ambil bagian. Pemain berpostur lebih dari 190 cm itu mengaku senang bisa kembali menjadi bagian dari tim Musica Champions.

Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari superliga kali ini. ini pengalaman bagus untuk saya, ini adalah ketiga kalinya saya bermain di superliga, dan saat saya bergabung kami bisa menang. Dan semoga kali ini juga bisa kembali menang, ujarnya.

Ivanov turun di DBL Arena pada Selasa (21/2) siang, ia tampil bersama pebulutangkis papan atas dunia asal Korea, Lee Yong-dae. Duet ini pun sukses menyumbangkan angka untuk Musica Champions. Ivanov/Lee berhasil menang 21-18 dan 21-12 atas Sabar Karyaman Gutama/Franky Wijaya Putra.

Hari ini saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama Lee Yong-dae. Saya sendiri merasa sangat nyaman di lapangan. Dia pemain bagus di depan net, pergerakannya bagus, pertahannya juga bagus. Di game pertama kami memang terlalu banyak bertahan, sementara di game kedua kami lebih agresif dan akhirnya bisa menang, tambahnya.

Ini tentu menjadi pengalaman yang bagus untuk saya karena saya bisa merasakan berpasangan dengan salah satu pemain terbaik dunia di superliga kali ini. Ini bisa menjadi bagian dari persiapan saya menuju All England, lanjutnya.

Ivanov pun menuturkan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali tampil di DBL Arena. Di sini fansnya lebih meriah, saya selalu senang kalau datang ke Indonesia, pungkasnya.

Saat berita ini diturunkan, Musica Champions untuk sementara unggul 3-0 atas Tjakrindor Masters. Setelah Marc Zwiebler sukses menunaikan tugasnya dengan baik, Jonatan Christie pun mengamankan poin ketiga untuk Musica Champion setelah menang 21-10 dan 21-7 atas Andrew Yunanto. (*/eko)

Foto: Djarum Superliga Badminton 2017