Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Yuni Lepas M Fadli dkk ke Kejuaraan Asia Paracycling Championship (ACC) 2017 Bahrain
JAKARTA - SportsChannelIndonesia - Pelaksana Tugas (Plt) Seskemenpora Yuni Poerwanti, Rabu (22/2) sore melepas atlet sepeda yang akan berlaga di Kejuaraan Asia Paracycling Championship (ACC) 2017 di Bahrain (22 Februari - 3 Maret 2017) di Ruang Rapat Lantai 3 Kemenpora, Jakarta.  Yuni mengatakan kepada para atlet sepeda agar menjaga dan memperjuangkan merah putih di even internasional.

Jika kami menatap adik-adik atlet laksana bumi Indonesia ini benar-benar terpancar di dada kalian. Saya selalu mendoakan perjuangkan kalian di sana (Bahrain) demi merah putih. Impian saya nanti kalian harus jadi yang teratas dan pada saat kalian pulang nanti akan menjadi pahlawan olahraga, ujar Yuni. 

Atas nama Kemenpora kami berdoa kepada Tuhan YME  agar kalian diberikan energi serta kekuatan.  Dan dengan semangat Garuda di dada serta berkibarnya bendera merah putih dan berkumandangnya lagu Indonesia Raya di Bahrain maka kami meminta untuk selalu menjaga kekompakan demi meraih kemenangan, tambahnya.

Menurut Yuni, Kemenpora sejauh ini sudah cukup memberikan perhatian terhadap event-event olahraga terutama olahraga yang  membawa nama bangsa Indonesia di panggung internasional. Saya juga berharap kepada lapisan masyarakat untuk selalu bersepeda. Olahraga sepeda itu murah dan  meriah jadi kalau masyarakat Indonesia meninggalkan  sepada akan menjadi bangsa yang merugi. Marilah kita selalu bersepada  karena dampaknya banyak selain untuk meminimalkan polusi juga untuk kesehatan, ucap Yuni.

Sekjen PB ISSI Jadi Rajagukguk mengatakan selama di Bahrain kita juga akan mengikuti Kongres Union Cycliste Internationale (UCI), jadi UCI akan mengelar pemilihan ketuanya di Bahrain. Kita juga di sana diikutsertakan menjadi konstestan di salah satu pengurus Asian Cycling  Federation. Dengan itu, kami mohon doa atlet-atlet yang kami bawa ini akan menjadi yang mendunia dan dibanggakan oleh Bangsa Indonesia,ucapnya. (*/eko)

Foto: Kemenpora