Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Adnan/Fikri Amankan Poin Pertama Atas Spanyol

YOGYAKARTA - SportsChannelIndonesia - Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengamankan poin pertama untuk Indonesia di laga play-off Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017. Dengan demikian Indonesia sementara unggul 1-0 dari Spanyol, Rabu (11/10).

Dalam dua game, Adnan/Fikri mengalahkan Jose Molares/Alvaro Vazquez dengan skor 21-12 dan 21-14. “Kami tadi banyak terganggu konsentrasinya saat servis kebanyakan difault terus. Tapi di sisi lain, lawan hari ini punya semangat yang bagus,” kata Fikri. “Semangat mereka bagus tapi mungkin kurang pengalaman saja,” tambah Adnan mengomentari lawan.

Adnan/Fikri melewati game pertama tanpa hambatan berarti. Mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan dan unggul cukup jauh dengan 21-12. Namun hal yang sama tak terjadi di game kedua. Adnan/Fikri mulai mendapat perlawanan Morales/Vazquez dan sempat beradu ketat di awal pertandingan.

Beruntung pada akhirnya Adnan/Fikri bisa mengatasi dan merebut kemenangan dua game langsung.

“Permainan kami belum sepenuhnya keluar, baru sekitar 80 persen saja. Tapi mau nggak mau harus siap terus kalau diturunkan,” ujar Fikri.

Selanjutnya di partai kedua, giliran Aurum Oktavia Winata yang akan mengemban tugas merebut poin bagi Indonesia. Aurum akan berhadapan dengan Sara Penalaver Pereira.

Sumber dan Foto: Tim Media dan Humas PP PBSI