Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
ASEAN Para Games 2017: Mempertahankan Momentum Panen Emas

KUALA LUMPUR - SportsChannelIndonesia - Keberhasilan merebut posisi puncak klasemen perolehan medali ASEAN Para Games (APG) IX/2017 Malaysia akan dijadikan Kontingen Indonesia sebagai modal untuk terus memanen medali pada persaingan, Selasa (19/9). Momentum sukses sehari sebelumnya perlu terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan untuk mewujudkan misi merebut gelar juara umum. 

Untuk itu Chef de Mission Kontingen APG Indonesia, Bayu Rahardian menyatakan, sukses menggeser Malaysia dari puncak klasemen, Senin lalu, baru merupakan awal dari perjuangan Kontingen Merah Putih untuk meraih hasil yang lebih baik lagi. Momentum panen emas akan tersus dipertahankan dan ditingkatkan pada hari Selasa dan hari-hari berikutnya. Untuk persaingan hari kedua, Bayu berharap Indonesia tetap bisa terus bertahan di posisi puncak klasemen.

"Sesuai dengan hasil rapat evaluasi semalam (Senin malam), kita semua tetap fokus untuk menjaga momentum yang sudah mulai on track. Kami selain menjaga segala kebutuhan atlet juga menjaga agar semua tetap semangat dalam meraih yang terbaik," ujar Bayu.

Pada persaingan Selasa, Indonesia berpeluang menambah pundi-pundi emas dari renang, atletik, angkat berat, dan tenpin boling. "Saya mohon doa restunya agar panen emas bisa terus berlanjut. Perjalanan masih panjang sampai untuk mrebut juara umum. Diharapkan semua jangan sampai lengah," tuturnya. */Eko Widodo

HASIL PEROLEHAN MEDALI INDONESIA [KLIK DI SINI]

Sumber: Tim Media Kontingen APG Indonesia 2017