Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Bank BJB Garuda Bandung Gaet Sponsor Baru

JAKARTA - SportsChannelIndonesia - Klub bola basket Bank BJB Garuda Bandung mendapatkan sponsor baru dalam mengikuti kompetisi Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2017-18. Senin (2/10) di Jakarta, Garuda menggaet sponsor baru, Sports Channel Indonesia (SCI). SCI akan menjadi official broadcast dan media Bank BJB Garuda Bandung.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi. Kerjasama memang sangat saya dambakan. Ini salah satu komitmen Sports Channel Indonesia untuk olahraga, khususnya bola basket," ucap Toto Dharmadji, CEO Sports Channel Indonesia usai kesepakatan di Plasa Senayan, Jakarta.

"Semoga kerjasama ini mutual bermanfaat bagi kedua pihak. Kami senang mendapat dukungan dari media, khususnya Sports Channel Indonesia. Selain itu, Sports Channel Indonesia akan mendapat konten eksklusif dari Bank BJB Garuda Bandung. Kedua pihak akan diuntungkan dari kerjasama ini," ucap Fareza 'Mocha' Tamrela, managing partner dari Bank BJB Garuda Bandung.

Dalam kesepakatan itu, Sports Channel Indonesia (SCI) akan melaporkan semua informasi lewat platform digital yang dimiliki. "Kami sangat paham dengan Bank BJB Garuda Bandung yang menjadi anggota IBL. Kami tidak akan menayangkan pertandingan langsung yang menjadi hak dari IBL. Kami justru akan melengkapinya lewat liputan insight yang selama ini menjadi andalan SCI," ucap Toto Dharmadji.

"Lantas, di setiap kegiatan on dan off court kami akan hadir. Bahkan pada setiap seri di IBL 2017-2018, kami akan hadir di arena," tambah Toto. "Usai kerjasama ini, kami tengah menggodok bentuk-bentuk aktivasi yang bisa dilakukan," ucap Toto.

Semua liputan itu bisa diakses di website www.sportschannelindonesia.co.id dan media sosial yang berkaitan dengan SCI.

Acara juga dihadiri pelatih kepala Bank BJB Garuda Bandung, Andre Yuwadi. Eko Widodo