Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
BJB Garuda Bandung, Tambah Big Man Juara PON 2016

BANDUNG - SportsChannelIndonesia - BJB Garuda Bandung menambah kekuatan menuju kompetisi Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2017-18. Akhir pekan lalu, mereka mendapat komitmen dari center muda asal Bandung, M. Reza Fahdani Guntara.

"Anaknya sudah menerima penawaran kami," ucap Andre Yuwadi, pelatih kepala Garuda Bandung, saat dikonfirmasi Sabtu kemarin di Bandung. "Kami sedang membereskan surat-surat dengan klub Metro Bandung dan kontraknya," ucap Andre.

Kehadiran FG, demikian panggilan akrab Reza, makin memperkokoh posisi rebounder. Sebelumnya, Garuda sudah memiliki Galank Gunawan, Luke Martinus, dan Lutfianies Gunawan. Sebelumnya, Garuda sudah mendapatkan shooting guard Hans Abraham.

"Hans sudah kami dapatkan sebagai tambahan amunisi," ucap Andre.

Hans dan FG adalah rekan setim semasa di Timnas KU-16. Mereka mendapatkan medali perunggu pada Kejuaraan SEABA U-16 di Banting Selangor. FG dan Hans juga membela Indonesia pada Kejuara Asia U-16 di Nha Trang, Vietnam dengan prestasi peringkat 7 Asia.

Pada PON 2016 di Jawa Barat, FG berperan mengantarkan tim putra Jawa Barat merebut emas dengan mengalahkan Jawa Timur di final.

 

Foto: Reza Guntara (kanan) saat bermain di PON 2016. (Foto: Eko Widodo/SportsChannelIndonesia)