Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
China Pasang Target Tinggi Lawan Indonesia

YOGYAKARTA - SportsChannelIndonesia - Tim China akan menjadi lawan Indonesia hari ini, Kamis (12/10), di babak perempat final Kejuaraan Dunia Junior 2017 Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017. Berhadapan dengan Indonesia, Tiongkok bertekad rebut kemenangan di setiap sektor.

“Indonesia bukan tim yang biasa-biasa saja. Di setiap sektor, Indonesia punya pemain yang berkualitas. Jadi kami akan berusaha mendapatkan poin di setiap pertandingan, satu per satu,” kata Zhu Weilun, pelatih tim junior Tiongkok.

Zhu juga mengatakan akan menurunkan skuad terbaik, untuk merebut posisi menuju babak semifinal. Namun ia tak menyebutkan secara spesifik, sektor mana saja yang akan menjadi andalan.

“Kami akan berusaha untuk berjuang memenangi pertandingan besok dan memberikan permainan yang menarik untuk semuanya,” ungkap Zhu.

Sebelumnya di babak penyisihan grup G, China menjadi juara grup usai mengalahkan lawan terakhirnya, yaitu Taiwan. China menang 4-1 dari Taiwan, setelah kehilangan poin dari sektor ganda putra. Di Zijian/Wang Chan kalah 17-21 dan 20-22 dari Lu Chen/Ye Hong Wei.

“Walaupun kami menang dari Taiwan, tapi pertandingan berlangsung cukup ketat. Karena kualitas permainan kami dan Taiwan, kurang lebih sama,” tegas Zhu.

Sumber dan Foto: Tim media dan publikasi PP PBSI; djarumbadminton.com