Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Gregoria Perpanjang Nafas Indonesia

YOGYAKARTA - SportsChannelIndonesia -  Indonesia berhasil menahan imbang skor 1-1 dengan China pada pertandingan babak perempat final Kejuaraan Dunia Beregu Junior 2017 Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017, Kamis (12.10) di GOR Among Rogo Yogyakarta. Hal ini dipastikan setelah kemenangan Gregoria Mariska Tunjung atas Han Yue dengan skor 21-17 dan 21-17.

“Tidak ada beban buat saya. Karena kami sama-sama belum pernah ketemu, jadi saya nggak mau kalah sama dia,” kata Gregoria.

“Saya tadi masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya mencari tiga poin, tapi hilang laginya gampang banget, mungkin itu aja evaluasinya pertandingan tadi,” imbuh Gregoria mengevaluasi penampilannya.

Mengaku sempat terbawa pola lawan, nyatanya Gregoria selalu berhasil memimpin jalannya pertandingan. Dalam perjalanan pertandingan hari ini (12/10), Gregoria hanya satu kali tertinggal 0-1, yaitu di awal game pertama.

“Dia polanya cepat. Terus saya game pertama nggak berani melewati dia, malah ikutin permainan dia. Di situ membuat saya tidak untung. Karena pukulan dia lumayan tajam, jadi harus saya lewati. Game pertama saya salahnya di sana. Saya juga belum in banget, banyak melakukan kesalahan sendiri karena ingin cepat-cepat mematikan lawan,” kata atlet Pelatnas besutan klub Mutiara Bandung tersebut.

 

Sumber dan Foto: Tim Humas dan Media PP PBSI