Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
IBL seri 1: Garuda Memulai Misi Dua Menang

SEMARANG - SportsChannelIndonesia - Tim kebanggaan Bandung, Bank BJB Garuda Bandung sudah sampai di Bandung. Tim yang dilatih pelatih kepala Andre Yuwadi sampai di stasiun Semarang Tawang setelah naik kereta Haruna dari Bandung. Perjalanan ditempuh dari Rabu (6/12) pukul 22.00 WIB dan sampai Semarang pukul 04.00 WIB.

“Tim segera menuju hotel di kawasan MT Haryono, Semarang untuk beristirahat. Sebab, siangnya langsung berlatih,” ucap Firman Wikrama, wakil manajer Bank BJB Garuda Bandung, Kamis (7/12).

Dunk dari Roderick Fleming (foto: Firman Wikrama)

“Alhamdulilah kami baik-baik saja. Semua pemain dalam kondisi oke. Semua sehat dan siap tempur,” ucap Firman.

Pelatih Andre Yuwadi tidak menggenjot para pemainnya dengan latihan berat. latihan siang mulai pukul 13.00 diisi dengan kondisioning dan membiasakan diri dengan stadion di GOR Sahabat Semarang.

Pemain rookie M. Reza Fahdani Guntara (Foto: Firman Wikrama)

“Kita lebih ke kondisioning,” ucap Andre. 

Para pemain diminta mengulang game plan yang dibuat saat menghadapi Bima Perkasa Jogja, besok siang. Garuda Bandung akan menampilkan permainan cepat dan akan menekan Bima Perkasa Jogja sedini mungkin.

Sports Channel Indonesia akan menyiarkan secara langsung persiapan tim Garuda Bandung lewat streaming di channel youtube, Jumat (8/12) menjelang laga Garuda Bandung lawan Bima Perkasa Jogja. Informasi tentang Bank BJB Garuda Bandung bisa dilihat di www.sportschannelindonesia.co.id atau di instagram sportschannel.id dan di twitter: @sportschannelid. Eko Widodo

Foto-Foto: Firman Wikrama/GarudaBandung