Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
NEWS
Perjalanan Tidak Mudah Anthony di Eropa

JAKARTA - SportsChannelIndonesia - Anthony Sinisuka Ginting, juara tunggal putra Super Series Korea Terbuka, bakal menemui lawan kelas berat di dua turnamen yang diikuti di Eropa, Oktober ini. Pada Denmark Terbuka Super Series, Anthony berjumpa Son Wan-ho (Korsel) di babak pertama.

Denmark Terbuka Super Series bakal digelar 17-22 Oktober. Sementara Prancis Terbuka Super Series diputar 24-29 Oktober. Di Prancis Terbuka, Ginting diskedulkan jumpa pemain yahud China yang bertangan kidal, Lin Dan.

Prancis Terbuka memperebutkan total hadiah 325 ribu dolar AS. Sedangkan Denmark Terbuka, berhadiah total US$ 750 ribu.

"Saya beristirahat dua hari usai Jepang Terbuka. Sekarang fokus ke Denmark dan Prancis," ucap Anthony, kepada media yang dirangkum Humas dan Publikasi PB PBSI, September lalu usai kegagalan di babak pertama Jepang Terbuka.

Anthony menang atas Son di babak semifinal Korea Terbuka. Sedangkan melawan Lin Dan, Anthony kalah terus.

"Kompetisi bulutangkis sekarang merata dan berimbang.  Untuk ukuran pemain muda seperti Ginting dan Jonatan, tidak akan muda menghadapi para pemain dunia. Saya senang ketika mereka berdua bisa lolos hingga final di Korea," ucap pelatih tunggal Putra, Hendry Saputra.