Plaza Kemang 88 Lt. 2 Unit 2B DKI Jakarta, Indonesia   sportschannelindonesia@gmail.com   +62 21 7193387 +62 82123848781
PANAHAN
Preview Hari Ini: Emas Lagi di Panahan dan Renang Indah

KUALA LUMPUR - SportsChannelIndonesia - Medali emas mulai berjatuhan sejak kemarin, Selasa (16/8). Dalam perburuan di hari pertama kemarin, Indonesia berjaya dengan mendapatkan emas di cabang panahan nomor individual compound putra dan putri.

Tuan rumah Malaysia dan Myanmar mendapat emas dari cabang sepak takraw, nomor chinlone. Dalam jadwal yang dirilis panitia SEA Games 2017, hari ini ada dua cabang yang akan memperebutkan medali emas yakni panahan, sepaktakraw, dan renang indah.

Cabang lain yang melanjutkan babak kualifikasi adalah polo air, netball, sepak bola, dan kriket. Kriket akan mempertandingkan men’s 50 overs competition di Kinrara Oval, Bandar Kinrara. Myanmar akan mengawali kriket melawan Thailand. Usai itu, Indonesia akan berlaga melawan Singapura, Kamis (17/8) sore.

Di cabang renang indah akan dilombakan solo free routine siang ini. Untuk solo technical routine akan dilakukan malam nanti di National Aquatic Centre. Untuk sepak bola, Indonesia akan menghadapi Filipina malam nanti di stadion Shah Alam.

Polo air, pagi ini Indonesia akan menghadapi Thailand, sedangkan Filipina melawan Singapura pada pukul 11 waktu setempat.