Junior NBA 2018: Terpilih Sudah 16 Jr NBA All-Star 2018

JAKARTA – SportsChannelIndonesia – Terpilih sudah 16 pebasket terbaik pada National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2018 Pluit Village Mall, Minggu (29/7) siang di Jakarta. Dari 60 peserta yang lolos Regional Selection Camp, terpilih sebanyak delapan anak-anak laki-laki dan delapan anak-anak perempuan terbaik sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018.

Secara bergantian dilakukan pengumuman oleh pebasket NBA, Jaylen Brown dan pelatih kepala Carlos Barocca. “Senang saya mengumumkan para terbaik di event ini,” ucap Brown.

Menurut Barocca, antuasiasme peserta memang patut diacungi jempol. “Mereka bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Setiap tahun saya melihat peningkatan yang cukup signifikan,” ucap Barocca.

Pada acara puncak ini dihadiri oleh Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Gatot S. Dewa Broto, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Anies Baswedan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Scott Levy, NBA Asia Managing Director, Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director of Frisian Flag Indonesia dan bintang NBA dari Boston Celtics, Jaylen Brown.

Dalam tahap Regional Selection Camp yang dilaksanakan pekan lalu di Cilandak Sport Centre, sekitar 60 anak berusia 10-14 tahun telah berpartisipasi dalam program Jr. NBA Indonesia 2018 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. Pada tahap Regional Selection Camp telah terpilih sebanyak 30 anak-anak laki-laki dan 30 anak-anak perempuan yang maju ke tingkat National Training Camp.

60 Besar ini telah diberikan kesempatan untuk mendapatkan pelatihan eksklusif dari pemain Boston Celtics, Jaylen Brown. Hari ini (29/7) adalah hari puncak acara dari National Training Camp, dimana delapan anak laki-laki dan delapan anak perempuan telah terpilih sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018. Eko Widodo

Mereka yang terpilih:
Berikut nama-nama Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018:
Girls
1. Keisha Hasna Purnama
2. Syarafina Natasha
3. Fathia Bixa Orellana
4. Vanissa Renata Siregar
5. Angelica Jennifer Candra
6. Jennifer Theodora Rastandi
7. Yosia Naftali Stevanie
8. Balqis Amira Firdausjie

Boys
1. Harsha Yudhistira Abuthan
2. Muhammad Izzaz Mughni Hakim Nathin
3. Fransiscus Gerick Fernando
4. Leefrand Happy Hermanto
5. Ardhika Krishna Wijaya
6. Muhammad Ilzhar
7. Jasson Subandi
8. Sean Rowen

Special Awards
* Hustle Award : Salman Ali Farabi (108)
* Sportsmanship Award: Walton Kokfung Yaputra (02)
* Rising S.T.A.R Award: Felicitas Mikayla Purwadi (36)
* NTC MVP Girls: Keisha Hasna Purnama (39)
* NTC MVP Boys: Harsha Yudhistira Abuthan (104)

 

Foto: Praxis, Eko Widodo/SportsChannelIndonesia

Author: Eko Widodo

Pernah bekerja di Tabloid BOLA selama lebih dari 20 tahun. Berpengalaman dalam dunia jurnalistik olahraga dan liputan olahraga internasional ke lima benua selama lebih dari 20 tahun. Memilik gelar akademik STP dalam bidang Teknologi Pertanian; MM dalam Manajemen Pemasaran; dan Ph.D. dalam bidang pendidikan olahraga.

Share this post

Eko Widodo1280 Posts

Pernah bekerja di Tabloid BOLA selama lebih dari 20 tahun. Berpengalaman dalam dunia jurnalistik olahraga dan liputan olahraga internasional ke lima benua selama lebih dari 20 tahun. Memilik gelar akademik STP dalam bidang Teknologi Pertanian; MM dalam Manajemen Pemasaran; dan Ph.D. dalam bidang pendidikan olahraga.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password