breaking news New

NBA All-Star 2019: Mencari Dunker yang Kreatif dan Menghibur Penonton

NEW YORK – SportsChannelIndonesia – Empat dunker terpilih tampil di kontes slam dunk All-Stat 2019 di Charlotte. Mereka akan adu kreatif dan kemampuan menghibur di the 2019 AT&T Slam Dunk on Saturday, Feb. 16 at Spectrum Center in Charlotte, North Carolina. Kontes slam dunk bisa disaksikan di Indonesia, Minggu (17/2).

Empat anak muda yang beruntung itu adalah Charlotte Hornets forward Miles Bridges, Atlanta Hawks forward-center John Collins, Oklahoma City Thunder guard Hamidou Diallo, dan New York Knicks guard Dennis Smith Jr.

* Miles Bridges, Hornets: bertanding di depan para pendukung; forward setinggi 201 cm ini adalah peserta kontes slam dunk pertama sejak 2010 saat itu Hornets diwakili Gerald Wallace. Bridges, adalah Draft ke-12 ronde pertama 2018. Ia adalah consensus 2017-18 Second Team All-American pada tahun keduanya di Michigan State.

* John Collins, Hawks: Collins adalah top scorer di Atlanta dengan rataan 19.6 ppg dan rebounding (10.0 rpg). Ia menempati peringkat 9 untuk field goal percentage (58.4). Berkat statistik bagus itu, Collins terpilih dalam tim USA di MTN DEW ICE Rising Stars.

Forward-center setinggi 210 cm adalah 2017-18 NBA All-Rookie Second Team dengan rataan 10.5 points dan 7.3 rebounds musim lalu. Ia adalah mantan bintang di Wake Forest. Collins adalah pemain Atlanta pertama yang tampil di kontes slam dunk sejak Josh Smith (2006).

* Hamidou Diallo, Thunder: Diallo adalah guard setinggi 196 cm. Ia mencatat lompatan vertikal 44.5-inch (113 cm) maximum vertical jump pada 2017 NBA Draft Combine. Diallo adalah pilihan ke-45 pada NBA Draft 2018. Ia tampil 43 gim semasa menjadi rookie di Oklahoma City. Dalam tiga kali sebagai starter, Diallo mencatat rataan 8.7 points dan menembak 76.9 percent from the field. Ia menjadi kontestan slam dunk pertama dari Thunder setelah terakhir kali pada 2011 (Serge Ibaka).

* Dennis Smith Jr., Knicks: Smith kembali ke panggung slam dunk usai menempati peringkat ketiga pada musim lalu. Smith adalah guard setinggi 191 cm yang bermain di Knicks. Ia diambil oleh Knicks dalam trade dengan Dallas pada 31 Januari lalu. Ia memiliki rataan angka 12.8 poin dan 4.4 assists per game. Musim lalu, pria asli Fayetteville, N.C. memiliki rataan 15.2 angka dan 5.2 assists. Smith bergabung dengan Collins pada 2017-18 NBA All-Rookie Second Team. Smith adaha peserta slam dunk pertama dari Knicks setelah 2013 (James White). eko widodo

Sumber: nba.com; the Score; Bleacher Report; usa today

Author: Eko Widodo

Pernah bekerja di Tabloid BOLA selama lebih dari 20 tahun. Berpengalaman dalam dunia jurnalistik olahraga dan liputan olahraga internasional ke lima benua selama lebih dari 20 tahun. Memilik gelar akademik STP dalam bidang Teknologi Pertanian; MM dalam Manajemen Pemasaran; dan Ph.D. dalam bidang pendidikan olahraga.

Share this post

Eko Widodo1020 Posts

Pernah bekerja di Tabloid BOLA selama lebih dari 20 tahun. Berpengalaman dalam dunia jurnalistik olahraga dan liputan olahraga internasional ke lima benua selama lebih dari 20 tahun. Memilik gelar akademik STP dalam bidang Teknologi Pertanian; MM dalam Manajemen Pemasaran; dan Ph.D. dalam bidang pendidikan olahraga.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password